Satpol PP Kabupaten Pasuruan Gelar Sosialisasi Berantas Rokok Ilegal

Satpol PP Kabupaten Pasuruan Gelar Sosialisasi Berantas Rokok Ilegal Sekretaris Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Nurul Hudayati, saat pemaparan sosialisasi Berantas Rokok Ilegal.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Satpol PP Kabupaten menggelar sosialisasi pemberantasan rokok ilegal di Balai Desa Karangjati, Kecamatan Wonorejo, Kamis (11/8/2022). Sekretaris Satpol PP Kabupaten , Nurul Hudayati, mengatakan bahwa agenda tersebut rutin digelar dan selalu bekerja sama dengan Bea Cukai sebagai pemateri.

“Satpol PP Kabupaten Pamekasan akan menjalankan sosialisasi di tahun 2022 sebanyak 48 kegiatan. Di mana kegiatan tersebut akan digelar di 24 kecamatan dan ada dua desa yang kami kondisikan sebagai tempat untuk sosialisasi terkait Cukai,” ujarnya kepada BANGSAONLINE.com

Menurut dia, tujuan dari sosialisasi itu agar masyarakat bisa memilah mana rokok dari perusahaan resmi dan mana rokok dari perusahaan ilegal. Ia berharap, tidak ada lagi perusahaan rokok ilegal di Kabupaten .

Ia meminta kepada perusahaan rokok yang belum memenuhi syarat cukai untuk segera melengkapinya agar tidak bermasalah dengan hukum. Nurul menargetkan, pemberantasan rokok ilegal akan dimaksimalkan sehingga daerah tidak dirugikan dan masyarakat tidak tertipu.

"Kami menargetkan sebanyak-banyaknya dalam pemberantasan rokok ilegal, jika perlu di wilayah Kabupaten bersih dari perusahaan rokok ilegal," pungkasnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO