DPD PDIP Jatim Telusuri Penganiayaan yang Diduga Dilakukan Anggota DPRD Sampang

DPD PDIP Jatim Telusuri Penganiayaan yang Diduga Dilakukan Anggota DPRD Sampang Dr. Sri Untari Bisowarno, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penganiayaan yang diduga melibatkan IE, kader PDI Perjuangan di tampaknya bakal berbuntut panjang. Pasalnya, selain korban yang sudah melaporkan perbuatan pidana itu ke Polres , DPD PDI Perjuangan Jawa Timur juga sedang menelusuri peristiwa tersebut.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari Bisowarno mengaku belum mendapatkan laporan kasus yang diduga melibatkan kadernya, yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten . Namun ia akan melakukan pengecekan terhadap peristiwa tersebut.

"Belum dengar itu, saya cek dulu," kata perempuan yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim ini kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (10/08/2022) malam.

Seperti diberitakan BANGSAONLINE.com, Maskur, anggota LSM yang menjadi korban penganiayaan masih menjalani perawatan di RSUD dr Mohammad Zyn, . Ia mengaku jadi sasaran pengeroyokan karena menyoroti proyek Pokmas di Desa Baruh, Kecamatan .

Warga Kampung Gligis, Desa Gunung Maddah itu mengatakan bahwa gerombolan yang duga terdiri dari anggota dewan, Sekretaris Desa Pangelen, dan pihak pekerja pokmas mendatanginya di Jalan Saketeng, Desa Panggung, Kecamatan , sekitar pukul 13.00 WIB.

"Janjian di warung kopi untuk konfirmasi. Tapi pas datang lima orang itu menganiaya saya dengan tuduhan memberi tahu temuan ini kepada teman-teman saya, padahal saya tidak memberi tahu," ujarnya. (mdr/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO