Jembatan Kedunglarangan Bangil Diperbaiki, Kendaraan Roda Enam atau Lebih Dialihkan

Jembatan Kedunglarangan Bangil Diperbaiki, Kendaraan Roda Enam atau Lebih Dialihkan Arus lalu lintas di Jembatan Kedunglarangan dialihkan untuk keperluan perbaikan selama 25 hari ke depan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres mengalihkan arus lalu lintas arah Banyuwangi menuju Surabaya melalui Tol Rembang, di ruas Jalan Bangil KM 46 + 030.

"Kami lakukan pengalihan arus lalu lintas tersebut berhubung dengan adanya perbaikan - Masjid Manarul Kecamatan Bangil Kabupaten di Jalan Raya Dr. Soetomo yang mengarah ke Kota Bangil menuju arah Surabaya," kata Kasatlantas Polres AKP Yudhi Anugrah Putra.

Yudhi mengatakan, pengalihan arus tersebut hanya berlaku untuk mobil roda 6 atau lebih seperti truk, bus, tronton, dan trailer. Sedangkan untuk roda 2 dan 4 tetap bisa melintasi .

"Kami lakukan pengalihan pada jenis mobil tertentu. Pasalnya, dalam pembongkaran jembatan yang diperbaiki tidak dibongkar sepenuhnya. Sehingga untuk sebagian jembatan yang belum terbongkar bisa dilalui kendaraan tertentu seperti roda empat dan kendaraan roda dua," ucap lulusan akpol angkatan 2013 tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':