Karyawan Perusahaan Finance Curi Mobil Milik Teman Akrab

Karyawan Perusahaan Finance Curi Mobil Milik Teman Akrab Riza Puji Indrawan, karyawan finance tersangka pencurian mobil.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang Karyawan Manyar ditangkap Anggota karena diduga melakukan pencurian mobil. Terduga pelaku tersebut diketahui bernama Riza Puji Indrawan (26), Warga Desa Plumbungan RT 14 RW 5 Bojonegoro.

Ia mencuri mobil Daihatsu Ayla milik Angga Roni yang juga Karyawan Manyar, warga Jl. Menganti Kabupaten Gresik. Informasi yang dihimpun, aksi pencurian tersebut dilakukan di kos-kosan Jl. Baratajaya 3A/5, Surabaya.

Keduanya merupakan teman satu kantor dan tinggal di rumah kos yang sama. Beruntung, aksi pencurian yang dilakukan oleh pelaku pada Kamis (4/8/2022) pukul 18.00 WIB itu terekam CCTV.

Wawan, pemilik kos menceritakan, pelaku mengambil kunci kontak mobil dengan membuka kaca fleksibel kamar korban. Pelaku menggunakan gagang sapu untuk mengambil kunci kontak yang diletakkan korban di meja bawa kaca.

“Pengambilan kunci itu terekam CCTV di lorong kamar pada Kamis siang. Namun, oleh pelaku mobil diambilnya pada Kamis manghrib dan juga terekam CCTV yang berada di depan rumah saya,” ujar Wawan, Minggu (7/8/2022).

Korban Roni baru mengetahui mobilnya hilang setelah pulang dari Kantor pada Kamis malam. “Setelah saya cek rekaman CCTV dan dipastikan pencurianya adalah Reza, lantas korban melapor ke polisi,” ujar Wawan.

Lihat juga video 'Sakit Hati, Menantu Curi Pikap Milik Mertua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO