Terpilih Lagi Sebagai Ketua MWC NU Gempol, Junaedi Sholeh Fokus Rampungkan Program P3K

Terpilih Lagi Sebagai Ketua MWC NU Gempol, Junaedi Sholeh Fokus Rampungkan Program P3K Konferensi MWC NU Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, digelar Yayasan LPM Walisongo Gempol.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Konferensi MWC NU Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, memutuskan Junaedi Sholeh dan H. Khojin sebagai ketua tanfidziah dan rais syuriah masa bakti 2022-2027.

Keduanya terpilih setelah mendapat mayoritas suara dari anggota yang hadir pada konferensi yang digelar pada Minggu (24/07) kemarin.

Saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com usai terpilih sebagai Ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Gempol, KH Sholeh menyatakan akan fokus untuk pada program P3K, yaitu perkantoran,  pendidikan, perekonomian, dan kesehatan.

Agar program tersebut berjalan lancar, pihaknya mengajak ranting-ranting bahu membahu dan bekerja sama. "Kita tetap melakukan kerja sama dengan semua banom dan anggota dewan dan donatur lainnya," jelasnya.

"Untuk mensolidkan barisan di internal pasca pemilihan MCW NU, karena ada sebagian yang dukungan ke Ustadz Nurul Huda dan Ustad Khojin, maka kami akan melakukan silaturahmi kepada mereka, diajak ngobrol untuk membesarkan NU. Tujuannya tak lain adalah untuk menyamakan persepsi dan menjadi percontohan bagi MWC NU lainya dalam proses pemilihan," tukasnya.

Untuk diketahui, dalam proses pemilihan ketua tanfidziyah , dari 28 suara ranting, 18 di antaranya memilih , sedangkan sisanya memilih Ustadz Nurul Huda.

Sementara tokoh masyarakat asal Gempol, Samsul Hidayat, menyambut baik kembali terpilihnya KH dan H Khozin. "Karena merekalah yang mencetuskan program P3K, salah salah satunya pengadaan tanah seluas 2,600 meter persegi," ungkapnya.

"Semua berharap duet pasangan ini kembali lagi memimpin . Alasannya, mereka dianggap bagus dalam menjalin komunikasi kepada semua pengurus, ranting banom, ranting, serta juga dengan pemerintah daerah," jelasnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO