Kongres II IKA UTM Madura, Rektor Minta Alumni Berikan Kontribusi Kemajuan

Kongres II IKA UTM Madura, Rektor Minta Alumni Berikan Kontribusi Kemajuan Suasana Kongres ke-2 IKA UTM .

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Rektor () Dr. Drs. Ec. Muh. Syarif, M.Sc. meminta Ikatan Alumni terus memberikan kontribusi kemajuan kepada .

"Karena peran alumni sangat besar terhadap kemajuan perguruan tinggi," kata Syarif saat memberikan sambutan di Kongres II Ikatan Alumni di Gedung Pertemuan , Sabtu (23/7/2022).

Ia berharap suatu saat para bupati di Madura menjadi alumni , sehingga kalau mau membentuk sebuah provinsi lebih mudah. Bahkan bisa saja gubernurnya dari alumni .

"Suatu saat Bupati dan Gubernur Madura dari alumni . Sehingga dengan Kongres ke-2 IKA mendapatkan hasil yang baik serta bermanfaat bagi kemajuan ke depan. Semoga dapat hasil yang baik dan manfaat bagi kemajuan ke depan," harapnya.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron mengapresiasi atas terlaksananya Kongres II IKA . Ia berharap dengan kongres itu dapat memberikan kontribusi pemikiran terhadap percepatan pembangunan Bangkalan ke depan.

Apalagi narasumber yang hadir memiliki kapasitas untuk membahas rancangan pembangunan perekonomian Madura. Mulai dari H Syafiuddin Anggota Komisi V DPR RI, Abdul Halim Ketua Komisi C DPR D Provinsi Jatim, Fauzan Jakfar Ketua KONI, dan Tamsul Direktur BUMD Sampang," kata Ra Latif.

Ketua IKA Tamtowi Jauhari, SE menambahkan, dibutuhkan sinegitas dan kolaborasi alumni dengan kampus. Ia meminta antara alumni dengan kampus tidak boleh putus. Karena alumni memiliki peran besar terhadap menunjang kemajuan kampus.

"Kolaborasi kerja sama antara alumni dengan tidak boleh ada putus, untuk menunjang kemajuan ," tegasnya.

"Oleh karena itu, menjadi PR bersama bagi alumni , sehingga bagi apara alumni jangan tertutup dengan almamater tercinta," pungkasnya. (uzi/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO