Terlalu! Penutup Bak Sampah di Masjid Perumahan Arum Kota Probolinggo Raib Digondol Kawanan Maling

Terlalu! Penutup Bak Sampah di Masjid Perumahan Arum Kota Probolinggo Raib Digondol Kawanan Maling Pengurus masjid di Perumahan Arum sedang menunjukkan bak sampah yang terbuka tanpa ada penutupnya usai raib digondol kawanan maling.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sungguh terlalu apa yang sudah dilakukan oleh di ini. Makin hari mereka kian membabi buta dalam mencari sasaran. Sampai-sampai, penutup bak sampah di sebuah rumah peribadatan pun juga ikut diembatnya.

Masjid di Perumahan Arum, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, salah satunya. Sebuah besi penutup bak sampah yang berada di dekat pengimaman digasak . Bahkan, pelakunya sempat terekam kamera .

"Kejadiannya siang hari," ujar istri , Ny Deden, Jumat (1/7/2022).

Dia menceritakan, dalam rekaman itu ada tiga pelaku memasuki area masjid. Mereka menaiki sepeda motor. "Mereka memakai penutup wajah, sehingga sulit untuk dikenali," katanya.

Usai menggasak besi penutup tong sampah, mereka langsung kabur ke arah selatan. "Masjid ini seringkali kecurian," imbuh Ny Deden.

Petugas keamanan masjid di Perumahan Arum, David menjelaskan, selama ini terhitung sebanyak delapan kali kehilangan. Bahkan sepeda motor miliknya juga raib.

"Motor itu saya parkir di tempat parkir," katanya.

Meski kasus pencurian itu sudah dilaporkan ke polisi, namun hingga saat ini tidak satu pun pelakunya yang tertangkap. (ugi/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Pasuruan Terekam CCTV Curi Elpiji':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO