Logo Baru Diluncurkan, Wali Kota Kediri Berharap Perumda Pasar Joyoboyo Lebih Keren

Logo Baru Diluncurkan, Wali Kota Kediri Berharap Perumda Pasar Joyoboyo Lebih Keren Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (kanan), bersama Direktur Utama Perumda Pasar Joyoboyo, Ihwan Yusuf, saat memamerkan logo baru Perumda Joyoboyo. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Logo baru Perumda Pasar Joyoboyo Kota resmi diluncurkan, Minggu (26/6/2022). Wali Kota  Abdullah Abu Bakar berharap logo baru itu bukan sekadar simbol perubahan wajah atau identitas saja, namun juga menjadi semangat baru untuk lebih baik lagi. 

"Logonya bagus. Mudah-mudahan ini membawa semangat baru bagi teman-teman di PD Pasar untuk lebih baik lagi. Kita harus berkolaborasi untuk meramaikan pasar," ujarnya, Minggu (26/6/2022).

Abu juga meminta agar peluncuran logo baru dimaknai perubahan. Tidak hanya dari sisi manajemen PD Pasar atau Perumda Pasar Joyoboyo yang lebih baik, tapi secra umum agar pasar tradisional di Kota menjadi lebih baik.

"Pasar ini kan biar keren ada perubahan logonya. Lalu nanti akan mengikuti perubahan yang lain. Harapannya pasar lebih keren lagi," katanya.

Menurut politikus PAN itu, untuk meramaikan pasar salah satunya adalah dengan membuat acara. Misalnya seperti Festival Jajan Pasar 22. Menurut dia, acara seperti ini diminati anak-anak muda, sehingga mereka mau datang ke pasar.

"Sering-sering aja kita buat kayak gini. Sehingga pasar ini bisa menjadi salah satu destinasi kuliner di Kota ," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Pasar Joyoboyo, Ihwan Yusuf, mengatakan bahwa pihaknya belum memiliki logo sejak berdiri tahun 2010. Selama ini logo yang digunakan adalah logo Pemkot .

Diketahui, logo baru Perumda Pasar Joyoboyo berlatar hijau dan terdapat gambar daun. Logo itu diluncurkan saat Festival Jajan Pasar 22.

"Filosofi daun muda ini ketika dipetik akan tumbuh lagi dengan harapan Perumda Joyoboyo akan seperti itu. Dalam mengelola pasar kita inginnya seperti itu terus bertumbuh. Serta di pasar ini rezekinya tidak akan pernah habis," kata Ihwan. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO