Ajak Sepupu Edarkan Sabu, Wanita di Pacar Kembang Surabaya Diamankan Polisi

Ajak Sepupu Edarkan Sabu, Wanita di Pacar Kembang Surabaya Diamankan Polisi Kedua sepupuan pelaku pengedar narkotika saat di Mapolrestabes Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Wanita yang tinggal di Pacar Kembang bernama UY (24) dan AY (26) , Surabaya diamankan setelah terlibat dalam lingkaran peredaran jenis -.

AY sendiri adalah sepupu dari UY, ditangkap Senin (23/5/2022) pukul 12.45 WIB dalam rumah Jalan Jatisrono, Surabaya.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel mengatakan, dari keduanya pihaknya mengamankan barang bukti sebanyak 34 poket plastik yang berisi bubuk kristal warna putih berupa jenis -.

"Berat total yakni 21,65 gram. Diamankan juga 2 bendel klip plastik transparan, dompet kecil, 2 timbangan elektrik, 2 HP, uang sebesar Rp965 ribu, 1 bendel klip plastik, pipet kaca yang berisi sisa pakai jenis dengan berat 1,18 gram," jelas AKBP Daniel, Jumat (10/6/2022).

Daniel menambahkan, begitu mendapatkan informasi, anggotanya langsung bergerak ke dalam rumah di Jatisrono, Surabaya dan melakukan penangkapan terhadap dua tersangka.

Dalam rumah itu juga kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti 34 poket siap jual. "Narkotika jenis dengan berat total 21,65 gram tersebut didapatkan dari dari HK ()," tambah Daniel.

Lihat juga video 'Saat Apel Pagi, Polres Lumajang Didatangi Pria Bersenjata Tajam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO