Targetkan Nilai SAKIP Kota Pasuruan Meningkat, Gus Ipul Minta OPD Kerja Lebih Keras

Targetkan Nilai SAKIP Kota Pasuruan Meningkat, Gus Ipul Minta OPD Kerja Lebih Keras Acara Kick Off Meeting Evaluasi RB dan SAKIP Tahun 2022 di Gedung Gradika, Kamis (02/06/2022).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan menargetkan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kota Pasuruan meningkat jadi A (memuaskan).

Target itu disampaikan Wali Kota Pasuruan H. saat membuka acara Kick Off Meeting Evaluasi RB dan SAKIP Tahun 2022 di Gedung Gradika, Kamis (02/06/2022).

“Sebelumnya Kota Pasuruan mendapat nilai B (baik) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) pada penghargaan SAKIP dan RB Award Tahun 2021. Maka untuk itu, di tahun 2022 mudah-mudahan kita dapat targetkan nilai menjadi nilai A,” harapnya.

Untuk mewujudkan target itu, kata -sapaan Wali Kota Pasuraun-, diperlukan transformasi tata kelola, transformasi pola pikir, dan transformasi budaya. 

“Dengan predikat B tentu ini menjadi pukulan keras agar ke depan dilakukan perbaikan-perbaikan dengan fokus kepada aspek indikator pengungkit,” terangnya.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO