Tersinggung, Pemuda di Jombang Sabetkan Parang ke Pelanggan Bengkel

Tersinggung, Pemuda di Jombang Sabetkan Parang ke Pelanggan Bengkel Pelaku berikut barang bukti berupa sandal korban serta parang pelaku (inzet) yang berhasil diamankan polisi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda yang diketahui bernama Moh. Tsani Ashrof Asami (20), warga Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten , terpaksa berurusan dengan polisi.

Pemuda tersebut diamankan petugas Polsek Mojoagung lantaran telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam berupa kepada Ari (35), asal Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Kabu pada Selasa (31/05/2022) kemarin.

, Kompol Purwo Atmojo mengungkapkan, peristiwa penganiayaan terjadi di sebuah bengkel motor Abadi Motor di Desa Kademangan.

"Kejadiannya ini di bengkel. Pelaku ini tidak terima dipisuhi (dimaki) korban. Kemudian, ia pulang dan mengambil ," tuturnya, Kamis (02/06/2022).

Dari keterangan saksi (pemilik bengkel), sekitar pukul 12:30 WIB, dirinya mendengar suara gaduh. Ketika dilihat keluar, ternyata korban sudah dalam kondisi berlumuran darah tak jauh dari pelaku.

"Saat pemilik bengkel keluar, korban ini sudah berlumuran darah. Dan pelaku berdiri sekitar satu meter dari korban dengan membawa sebilah ," terang Kompol Purwo.

"Pemilik bengkel kemudian melerai pertikaian itu dan menyuruh pergi pelaku," imbuhnya.

Korban yang saat itu tak berdaya dan mengalami luka sobek pada lengan tangan kanan atas karena sabetan sebilah , selanjutnya dilarikan pemilik bengkel ke RS PKU Muhammadiyah, Mojoagung untuk mendapatkan perawatan medis.

Polisi yang mendapat laporan segera menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti di antaranya sebilah dengan bercak darah korban, sandal korban, serta pakaian pelaku. "Pelaku dijerat dengan pasal Pasal 351 KUHP," pungkas Purwo. (aan/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tak Terima Motor Anaknya Ditilang, Pria ini Mengejar Polantas dengan Membawa Celurit dan Parang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO