Ribuan Syekher Mania Hadir Memadati 'Nganjuk Bershalawat'

Ribuan Syekher Mania Hadir Memadati Suasana 'Nganjuk Bershalawat' di GOR Nganjuk. (Eky Nurhadi/BANGSAONLINE)

NGANJUK (BANGSAONLINE.com) - Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf meminta kepada para pemuda-pemudi untuk terus membentengi hati agar terhindar dari marabahaya, kenakalan remaja, narkoba dan pornografi.

Hal itu disampaikan Wagub saat menghadiri Nganjuk Bersholawat bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf, Jumat malam (17/4/2015).

"Melalui kegiatan inilah (ceramah dan sholawatan,red) cara kita untuk membentengi hati kita dari penyakit dan kenakalan remaja lainnya," ujarnya.

Menurut dia, kegiatan berkumpul bersama dan membaca sholawat itulah yang akan menjauhkan para pemuda dari kenakalan remaja. Akhir-akhir ini, kata dia, banyak pemuda-pemudi khususnya di Jawa timur yang melakukan aksi kenakalan remaja seperti megkonsumsi narkoba dan melakukan aksi seksual.

"Inilah shawalat, yang akan mendorong tambahnya kekuatan kita untuk selalu berbuat baik dan dijauhkan dari kenakalan remaja," pesan Gus Ipul kepada ribuan jamaah yang hadir.

Mudah-mudahan, lanjut dia, kita semua nanti dapat berkumpul di syurganya Allah taala berkat bacaan sholawat ini. "Mari terus gelorakan sholawat di Jawa Timur ini, agar aman dan bahagia," pungkasnya.

Kegiatan bersholawat bersama Habib Syekh Assegaf itu digelar di GOR Nganjuk. Tampak ribuan Syekher Mania (sebutan pecinta Habib Syekh) dari penjuru kota di Jawa timur memadati lapangan GOR setempat. Mereka larut dalam bacaan sholawat yang dilantunkan Habib asal Solo itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO