Songsong Porprov Jatim 2022, Cabor Wushu Jember Giatkan Latihan

Songsong Porprov Jatim 2022, Cabor Wushu Jember Giatkan Latihan Atlet Wushu dari Jember saat berlatih dalam rangka menyambut Porprov Jatim 2022.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Atlet cabang olahraga (Cabor) Wushu dari yang akan bertanding pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) 2022 tetap berlatih. Para atlet Wushu dari Bumi Suwar-Suwir itu masih menunjukkan perkembangan yang bervariatif.

Manajer Tim Wushu , mengatakan bahwa secara umum persiapan tim dalam mengikuti laga sudah cukup baik. Namun, beberapa di antaranya masih harus digenjot latihan fisik.

"Ya memang variatif ya. Sebagian sudah cukup siap, sudah oke, tapi beberapa masih harus ditambah lagi fisiknya. Dan yang kurang mesti di up lagi ya," ujarnya, Senin (30/5/2022).

Ia mengaku, latihan fisik ini menjadi penting dan dilakukan rutin setiap minggunya. Kali ini, Rembangan menjadi medan yang cukup pas untuk latihan fisik dengan lari di medan menanjak.

"Kalau biasanya latihan ya di itu, mas. Ini kebetulan kita cari jalan yang nanjak, buat latihan fisik, lari. Jadi anak- anak tadi sprint menanjak, dari villa Dragon. Terus lanjut fisik lainnya," paparnya.

Ia berharap, kesiapan tim secara keseluruhan dapat segera menunjukkan hasil yang matang. Dengan demikian, para atlet Wushu dari dapat bertanding dengan kondisi terbaik saat pada 25 Juni 2022. (yud/bil/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO