Jajaki Kerja Sama, Perserosi Kota Malang Kunjungi Pabrik Pocari Sweat

Jajaki Kerja Sama, Perserosi Kota Malang Kunjungi Pabrik Pocari Sweat Jajaran Pengurus Perserosi Kota Malang foto bersama Glen Noya, Corporate Commnication PT Amerta Indah Otsuka.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Jajaran Pengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kota Malang bersama para atletnya melakukan kunjungan ke pabrik minumam Pocari Sweat, Selasa (24/5/2022) kemarin.

Keceriaan tampak terlihat dari raut wajah para ketika diajak melihat langsung proses pembuatan makanan dan minuman yang diproduksi oleh PT Amerta Indah Otsuka yang berlokasi di Kejayan Kabupaten Pasuruan.

Selain melihat secara langsung proses pembuatan minuman Pocari Sweat, mereka juga berkesempatan mencicipi Soyjoy, snack bar tinggi serat dan protein.

Glen Noya, Corporate Commnication PT Amerta Indah Otsuka, menyampaikan kunjungan Perserosi Kota Malang ini dimanfaatkannya untuk mengenalkan produk-produk perusahaan kepada para atlet. 

"Mudah-mudahan dengan kunjungan ini kami dapat bekerja sama untuk meningkatkan prestasi para atlet- Kota Malang yang baik lagi," harap Glen.

Menurutnya, Pocari Sweat bukan sekadar minuman yang bermanfaat untuk kesehatan masyarakat yang mengonsumsinya. Lebih dari itu, Pocari Sweat mampu memenuhi cairan tubuh yang hilang. Khususnya bagi para atlet dan olahragawan yang beraktivitas lebih.

Sementara Ketua Perserosi Kota Malang I Ketut Dodi berterima kasih kepada PT. Amarta Indah Otsuka yang telah memberikan kesempatan untuk berkeliling pabrik dan melihat proses produksi.

Ia berharap kerja sama antara Perserosi Kota Malang dengan PT. Amerta Indah Otsuka bisa berlanjut. "Sehingga dapat mendukung kegiatan Perserosi Kota Malang," ujarnya. (mlg1/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO