Kecelakaan Karambol Kembali Terjadi di Tuban, Libatkan 2 Truk dan 1 Mobil Pribadi

Kecelakaan Karambol Kembali Terjadi di Tuban, Libatkan 2 Truk dan 1 Mobil Pribadi Petugas dibantu warga berupaya mengevakuasi salah satu truk yang terlibat laka.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalur Pantura -Bancar Kilometer 12-13, tepatnya di Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten , Sabtu (21/5/2022).

Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan berat. Yaitu truk tronton bernopol L 9723 UI yang dikemudikan Mujianto (29) asal Desa Kemlagibarat, Kecamatan Kemlagibarat, Kabupaten Mojokerto.

Kemudian, truk bernopol S 9768 UE yang dikemudikan Sunardi (35) warga Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten . Serta, mobil pribadi Suzuki Baleno dengan nopol W 1618 CJ yang dikemudikan Nawardi (56) asal Desa Guranganyar, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Kanit Laka Satlantas Polres Ipda Eko Sulistiono menjelaskan, kecelakaan berawal saat mobil Baleno yang dikemudikan Nawardi berpenumpang Jimiati (46) dan Rumini (51) melaju dari arah barat.

Ketika sampai di lokasi kejadian, pengemudi berupaya mendahului truk tronton bernopol L 9723 UI yang ada di depannya. Namun, saat hendak menyalip terjadi benturan hingga membuat kendaraan itu oleng ke kanan.

"Pengemudi minibus kurang berhati-hati saat berkendara, pengemudi berupaya mendahului kendaraan di depannya dan terjadi benturan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':