Yakin Bisa Majukan Ekonomi Indonesia, Sahabat Sandi Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres

Yakin Bisa Majukan Ekonomi Indonesia, Sahabat Sandi Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres

LAMONGAN, BANGSA ONLINE. com - Ratusan Relawan Sahabat Sandi memberikan dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), , pada Pilpres 2024. dipercayai sebagai sosok yang dapat membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia.

Ketua Umum Sahabat Sandi, Mochamad Nuril, menilai merupakan tokoh yang dapat menaikkan Desa Wisata , Jawa Timur. Hal ini, dapat dinilai dari kinerja yang telah dilakukan selama menjabat menjadi Menparekraf.

"Bapak sebagai sosok yang dapat mengubah ekonomi baru bagi masyarakat Indonesia. Dia sudah terbukti dapat menaikkan pariwisata dan ekonomi pelaku UMKM," kata Ketua Umum Sahabat Sandi, Mochamad Nuril di , Kecamatan Brondong, Kabupaten , Jawa Timur, Jumat (20/5/2022).

Nuril mengaku telah memiliki program jangka pendek dan jangka panjang dalam mensosialisasikan . Di antaranya akan melakukan pengembangan desa wisata dan mempromosikan produk UMKM Kabupaten .

"Kami mempunyai program jangka panjang dan jangka pendek. Untuk jangka pendek akan melakukan branding produk serta akan mengembangkan desa wisata," ucap Nuril.

Sementara itu, salah satu Ketua Pariwisata Ronald berharap Sandiaga dapat membangun wisata Indonesia. Dia pun mengenal Sandiaga sebagai tokoh yang dapat mengubah perekonomian melalui pariwisata.

"Harapan kami Bapak mampu membangkitkan wisata Indonesia hingga terciptanya lapangan pekerjaan, saya yakin Bapak Sandi dapat menjadi Presiden Indonesia," ungkap Ronald.

Adapun para Relawan Sahabat Sandi terdiri dari Komunitas Pariwisata , mahasiswa, nelayan, pelaku UMKM, dan emak-emak.

Selain deklarasi, Sahabat Sandi juga memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dengan memberikan sembako dan bantuan modal usaha kepada pengusaha pariwisata serta pelaku UMKM. (qom/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO