Raih WTP 6 Kali Berturut-turut, Bupati Kediri Dorong OPD untuk Lebih Optimalkan Kinerja

Raih WTP 6 Kali Berturut-turut, Bupati Kediri Dorong OPD untuk Lebih Optimalkan Kinerja Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (kanan) saat menerima laporan hasil pemeriksaan (LHP) dari Kepala BPK Jawa Timur, Joko Agus Setyono. (Foto: Ist./Kominfo)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemkab Kediri kembali mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk ke-6 kali berturut turut dari BPK RI. Penghargaan diterima langsung Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana di Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Kamis (19/5/2022)

Usai menerima WTP, Bupati Kediri meminta jajarannya menjadikan perolehan WTP yang ke-6 kali secara berturut-turut ini sebagai penyemangat untuk mengoptimalkan kinerja.

“Alhamdulillah, pemkab mendapatkan 6 kali WTP. Saya minta pada seluruh jajaran pemkab untuk terus mengoptimalkan kinerja utamanya dalam pengelolaan keuangan daerah,” tutur bupati yang kerap disapa Dhito ini.

Dengan raihan WTP menjadikan Pemkab Kediri untuk terus mengedepankan transparansi dan akuntabilitas. Hal itu pun diharapkan bisa diikuti dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat di .

Kepala BPK Jawa Timur, Joko Agus Setyono mengapresiasi keseriusan pemerintah daerah dalam penyusunan laporan keuangan secara konsisten.

“Kami mengapresiasi pemerintah daerah yang telah serius dan konsekuen dalam menyusun laporan keuangan daerah ini,” katanya. (kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO