Absen Dua Tahun, 114 Tim Bertanding Merebut Piala Bupati Tuban

Absen Dua Tahun, 114 Tim Bertanding Merebut Piala Bupati Tuban Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, saat mengikuti pertandingan bola voli.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sempat absen selama pandemi Covid-19, event tahunan bertajuk piala ( Cup) kembali dilaksanakan. Kali ini, kegiatan itu berlangsung di , Selasa (17/5/2022).

, , mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mewadahi bakat anak muda di bidang olahraga. Salah satunya rutin menggelar event olahraga seperti Bupati Cup dengan memaksimalkan GOR Rangga Jaya Anoraga sebagai pusat kegiatan olahraga masyarakat.

“Ini sebagai bentuk kaderisasi potensi atlet kita, juga memaksimalkan GOR ini menjadi pusat kegiatan olahraga masyarakat,” ujarnya.

Sehingga, giat untuk menjaring bibit-bibit atlet muda dapat dilaksanakan setiap bulan. Tak hanya sekali, event Bupati Cup juga akan dilanjutkan di bulan juni mendatang dengan cabang olahraga yang lebih banyak.

"Secara keseluruhan terdapat 10 cabor termasuk sepakbola di Bupati Cup 2022 kedepan. Karena saat ini tempatnya terbatas, maka akan diteruskan Juni mendatang. Sekarang masih tiga cabor dulu,” tuturnya.

Dengan adanya Cup, diharapkan talenta atlet dari desa bisa muncul dan ikut memperkuat prestasi olahraga di Kabupaten Tuban baik tingkat provinsi, nasional, hingga internasional.

Simak berita selengkapnya ...