Musim Perdana Kelly Sroyer Impresif, Persik Kediri Kembali Rekrut Pemain dari Papua

Musim Perdana Kelly Sroyer Impresif, Persik Kediri Kembali Rekrut Pemain dari Papua Jimmy Aronggear. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Penampilan luar biasa saat laga perdana bersama musim lalu membuat manajemen kembali memutuskan untuk mencari pemain dari , Papua. Kali ini, giliran yang didatangkan untuk menambah kekuatan tim peraih 2 gelar juara Liga Indonesia ini.

"Saya merasa semua juga cukup kaget dan terkesan dengan penampilan musim lalu. Meski baru pertama bermain di level tertinggi sepakbola Indonesia, namun dia mampu menjawabnya dengan baik, bahkan beberapa kali menembus starting eleven dan bikin gol yang membantu tim," kata pelatih , , Selasa (17/5/2022).

Oleh sebab itu, Macan Putih (julukan ) kini tidak ragu untuk kembali mengorbitkan pemain muda Papua lainnya. Jimmy merupakan pemain kelahiran 24 Februari 2002 dan berasal dari .

"Sebelum merekrutnya, saya melihat penampilannya bersama di kompetisi Liga 2 Indonesia musim lalu. Selain itu saya juga meminta pendapat dari pelatihnya Elli Aiboy yang juga pernah bermain bersama saya, saya sendiri berharap Jimmy mampu memberi warna berbeda dan menunjukkan permainan terbaiknya bersama Persik kedepannya," urai Javier.

Kemampuan Jimmy untuk bermain sama baiknya di sisi sayap pertahanan disebut Roca menjadi salah satu pertimbangan pihaknya memboyongnya ke dalam skuad .

"Namun saya tidak akan terlalu membebani dirinya di musim pertama ini dan biarkan dia berproses serta belajar terlebih dulu. Secara umum saya juga memang mempersiapkan agar punya kedalaman skuad dan memiliki mayoritas pemain berusia dibawah 25 tahun di tahun ketiga nanti," pungkas Javier. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO