Bupati Kediri Bersama Istri Ikut Halal Bihalal Bareng Khofifah dan Kepala Daerah se-Jawa Timur

Bupati Kediri Bersama Istri Ikut Halal Bihalal Bareng Khofifah dan Kepala Daerah se-Jawa Timur Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa diapit Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan Istri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Acara Idul Fitri 1443 H yang digelar Gubernur Khofifah Indar Parawansa di , Rabu (11/5/2022) kemarin, dihadiri kepala daerah se-Jawa Timur.

Salah satu kepala daerah yang hadir adalah Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana. Ia datang ke Gedung Grahadi didampingi istrinya yang sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Kediri, .

Acara itu sekaligus menjadi momen silaturahim Dhito bersama gubernur dan kepala daerah lain setelah tahun sebelumnya halal bihalal digelar secara virtual. Meski demikian, halal bihalal itu tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Dhito bersyukur tahun ini halal bihalal bersama gubernur dan kepala daerah lain bisa dilaksanakan secara tatap muka. "Tentu suasananya berbeda karena kita bisa halal bihalal secara langsung," kata Putra Menseskab Pramono Anung itu.

Halal bihalal kali ini dilaksanakan secara sederhana. Yaitu ramah tamah serta makan bersama khas lebaran. Dhito tampak sempat berbincang santai dengan Gubernur Khofifah maupun beberapa bupati dan wali kota lain.

"Saya berharap dengan halal bihalal dan silaturahim ini dapat menyatukan kami kepala daerah dalam melayani masyarakat Jawa Timur secara umum," harapny. (kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO