Kapolres Pasuruan Dampingi Wakapolda Jatim Cek Sarana dan Prasarana di Posyan Terpadu

Kapolres Pasuruan Dampingi Wakapolda Jatim Cek Sarana dan Prasarana di Posyan Terpadu

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo melakukan kunjungan ke Kabupaten Pasuruan untuk melihat dan mengecek secara langsung kondisi fisik dan sarana prasarana pos terpadu ops ketupat semeru, Minggu (01/5/2022) malam.

Dalam pengecekan itu, wakapolda didampingi Irwasda Kombespol Mohammad Aris, Kabid TIK Adewira, disambut oleh  AKP Erick Frendriz.

Di hadapan , Frendriz memberikan penjelasan terkait fasilitas dan kesiapan Pos Pelayanan Ketupat Semeru Satlantas , salah satunya di Pandaan.

Dalam kesempatan ini, Slamet juga memberikan bingkisan dan rompi kepada anggota yang melaksanakan tugas di pos terpadu, antara lain personel dari TNI-Polri, dinas kesehatan, dishub, banser, dan pemuda pancasila.

Ia berterima kasih kepada Kapolres dan Dandim Pasuruan, serta elemen masyarakat sehingga sampai saata ini situasi Pasuruan masih dalam keadaan kondusif.

"Saya mengapresiasi kesiapan dan kesiagaan anggota dan semua jajaran di lapangan. Alhamdulillah, kegiatan ini tentunya harus di dukung secara langsung oleh masyarakat, tentunya pasti akan bisa tercipta situasi kondusif dan aman terkendali," imbuhnya.

Perwira dengan bintang satu di pundak ini juga berpesan kepada masyarakat yang mudik agar mematuhi lalu lintas dan protokol kesehatan.

"Harapan dan tujuannya adalah agar masyarakat merasakan aman, nyaman, dan bisa berangkat sesuai dengan tujuannya masing-masing," tandas Wakapolda Jawa Timur kepada BANGSAONLINE. (maf/par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO