Bhayangkari Polres Pamekasan Bagi Ratusan Takjil

Bhayangkari Polres Pamekasan Bagi Ratusan Takjil Ibu-ibu Bhayangkari Polres Pamekasan mengadakan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di depan Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com menggelar bagi-bagi takjil bagi abang becak dan pengguna jalan, Senin (25/4/2022). Agenda tersebut berlangsung di depan Mapolres Pamekasan.

, , bersama Kasatlantas, AKP Mokhamad Munir; Kabagops, AKP Wahyudi; dan Kasatresnarkoba, AKP Bambang Hermanto, menghadiri langsung giat pembagian ratusan takjil itu.

Ketua Cabang ,, menyatakan pihaknya ingin berbagi kepada para abang becak dan semua warga yang melintas di depan Mapolres Pamekasan.

"Kami menyediakan 100 paket takjil untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat yang sedang melintas didepan Polres Pamekasan," tutur istri ini. 

Sulis yang juga pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Pamekasan beserta bidang sosial kemala bhayangkari ingin berbagi kebahagian di bulan suci ramadhan ini kepada masyarakat di Kabupaten Pamekasan.

"Semoga acara ini bisa terlaksana di tahun- tahun berikutnya, dan semoga bisa lebih berkontribusi dan berbagi kebahagiaan untuk masyarakat pamekasan," ujarnya.

Dalam bagi-bagi takjil tersebut warga yang lewat di depan Mapolres Pamekasan sangat antusias menerima takjil pemberian dari para ibu-ibu Bhayangkari. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO