Alumni SMPN 1 Bersatu 87 Pamekasan Berbagi Paket Sembako

Alumni SMPN 1 Bersatu 87 Pamekasan Berbagi Paket Sembako Alumni Bersatu 87 Pamekasan saat berbagi paket sembako untuk rekannya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Alumni SMPN 1 Pamekasan tahun 1987 berbagi paket sembako untuk rekannya di bulan suci , Minggu (24/4/2022). Ini dilakukan sebagai bentuk peduli terhadap alumni SMPN 1 Pamekasan yang kurang mampu.

Kegiatan sosial yang menjadi agenda tahunan Bersatu 87 ini memang dikhususkan terhadap alumni dan diserahkan secara simbolis di Jalan H Cokroaminoto No 76, Pamekasan. Ketua panitia Bansos Bersatu 87, Yuni, membenarkan hal tersebut.

"Kita ingin berbagi dengan para alumni yang kurang mampu dan anak yatim di dalam bulan suci Ramadan yang penuh rahmat ini, dan berbagi yang lebih bermanfaat, apalagi menjelang hari Raya Idulfitri 1443 H," ujarnya.

"Kita antarkan ke rumah masing-masing agar tidak merepotkan mereka, apalagi di masa pandemi Covid-19. Dengan kegiatan sosial ini, kita inginkan para dhuafa ikut merasakan kebahagian dalam menyambut hari raya Idulfitri 1443 h," tuturnya menambahkan.

Salah satu alumni Bersatu 87, Ita Agus Wulandari, menyebut tujuan dari kegiatan berbagi sembako ini. Pihaknya ingin silaturahmi dengan teman-teman alumni SMPN 1 Pamekasan.

"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih terhadap seluruh teman-teman alumni Bersatu 87 yang telah mensukseskan acara tahunan ini," kata Ita. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO