Wali Kota Batu Lantik 41 Kepala Sekolah dan 6 Pejabat Fungsional Pengawas

Wali Kota Batu Lantik 41 Kepala Sekolah dan 6 Pejabat Fungsional Pengawas Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, saat melantik puluhan kepala sekolah dan 6 pejabat fungsional pengawas.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali , Dewanti Rumpoko, melantik 41 orang kepala sekolah (Kasek) SD, SMP, dan 6 pejabat fungsional pengawas di lingkungan dinas pendidikan (Dipendik) setempat. Pada kesempatan itu, ia berharap kepada pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Selamat kepada ibu dan bapak yang diberi amanah oleh . Semoga bisa mengawal pendidikan di sebaik-baiknya,” ujarnya di , , Jumat (22/4/2022).

Ia mengungkapkan bahwa selama dua tahun terakhir, sektor pendidikan mengalami banyak perubahan dan penyesuaian karena adanya pandemi Covid-19. Guru diharapkan mampu beradaptasi dengan kondisi.

“Pendidikan dua tahun terakhir mengalami hal luar biasa karena pandemi. Kita harus beradaptasi menyesuaikan dengan kondisi, dan Alhamdulillah tahun ini kita mulai bisa melewatinya walaupun tidak mudah,” kata Dewanti.

Selain itu, pejabat yang dilantik diharapkan mampu memberikan motivasi kepada sesama guru dan terus belajar.

“Kita harus mau belajar dan berusaha. Saya mengapresiasi ibu dan bapak semua dengan kerja keras, kerja cerdasnya dan keikhlasannya,” tuturnya.

Pelantikan ini  juga dihadiri Wakil Wali , Punjul Santoso; Sekda , Zadiem Efisiensi; Kepala Dispendik , Eny Rachyuningsih; dan pengawas di lingkungan dinas pendidikan. (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO