Gandeng Wakil Bupati Gresik, KWG Berikan Paket Sembako untuk Masyarakat

Gandeng Wakil Bupati Gresik, KWG Berikan Paket Sembako untuk Masyarakat Ketua KWG, M Syuhud Almanfaluty, bersama pengurus dan anggota memberikan paket sembako. Foto: ROHMAN/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komunitas Wartawan Gresik () menyambut bulan suci Ramadan dan menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang beruntung, Rabu (20/4/2022).

Pemberian bantuan ini merupakan kerja sama dengan , . Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, mie, gula, dan kebutuhan pokok lainnya untuk masyarakat yang tinggal di sekitar Sekretariat , dan rumah dinas .

Adapun sasaran penerima bantuan ini adalah tukang becak, juru parkir, tukang sol sepatu, anak yatim, janda, pedagang kaki lima (PKL), petugas kebersihan, pegawai bengkel, dan lain-lain. Ketua , menyatakan pihaknya berbagi untuk kesekian kalinya pada masa pandemi Covid-19 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan .

"Alhamdulillah, bulan Ramadan tahun ini kami bisa memberikan bantuan sembako kepada saudara-saudara kami kurang beruntung di sekitar dan Rumdis Wabup. Semoga bermanfaat," ujarnya.

Syuhud berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan  kepada . Ia berharap, kolaborasi untuk kemaslahatan masyarakat seperti ini bisa terus dilakukan dan ditingkatkan guna kebaikan warga di Kota Pudak serta kemajuan pemerintahan setempat.

"Mewakili keluarga besar saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang terbangun dengan baik selama ini. Mudah-mudahan bisa istiqomah untuk kemaslahatan masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, (sapaan akrab ) mengatakan bahwa dirinya bersama Bupati Gus Yani selaku pucuk pimpinan Pemerintahan Gresik Baru terus berupaya maksimal untuk hadir membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Salah satunya, dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang beruntung.

"Pemerintah berupaya maksimal hadir untuk membantu masyarakat. InsyaAllah, dengan kekompakan dan saling bahu membahu kita bisa melewati dan keluar dari pandemi. Semoga situasi kembali normal, dan perekonomian kembali pulih," kata .

Ia mengaku senang karena pihaknya bisa berkolabarosi dengan dalam memberikan sedikit bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang beruntung dan diharapkan derma ini bermanfaat untuk warga kurang beruntung di Kota Pudak. 

Tak lupa, mengimbau masyarakat di Kabupaten Gresik untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan terus berdoa kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 segera usai. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO