Kunjungi Kodim 0817/Gresik, Pesan Danrem 084/BJ, Hati-hati Gunakan Medsosa

Kunjungi Kodim 0817/Gresik, Pesan Danrem 084/BJ, Hati-hati Gunakan Medsosa Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Wijanarko, S.Sos memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Wijanarko, S.Sos., melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0817/Gresik, Kamis (14/04/2022). 

Kunjungan ini merupakan upaya Danrem agar lebih dekat dengan seluruh prajurit, Persit serta ASN yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik. Kedatangan Danrem disambut Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos,.M.I Pol bersama Forkopimda Kabupaten Gresik, Perwira Staf, para Danramil serta Ratusan Prajurit dan ASN.

“Situasi saat ini, kita harus bisa menyikapi dengan bijaksana. Kita sebagai aparat TNI sebagai bantuan ring ketiga dan tetap membantu instansi yang lain. Kepada para Babinsa, berikan pengertian kepada masyarakat dengan baik sehingga situasi kewilayahan menjadi lebih baik dan kondusif," pesan Danrem. 

Lebih jauh Danrem minta pada semua prajurit untuk menunjukkan jati diri sebagai TNI AD adalah tentara rayat, tentara pejuang dan tentara yang selalu hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi.

Dalam penggunaan media sosial, Danrem berpesan untuk lebih berhati-hati dan menggunakan secara bijak dan tidak mudah terpengaruh dengan isu atau  berita hoaks.

Sementara itu, Dandim 0817/Gresik mengucapkan terima kasih karena Kodim 0817/Gresik jadi satuan perdana yang mendapat kunjungan kerja Danrem 084/BJ beserta rombongan dalam bulan Ramadan. Kunjungan dapat menjadi ikatan silaturahmi antar pimpinan dan seluruh prajurit yang adai di Kodim Gresik. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO