Gelar Bukber dan Istigasah, Kiai Asep Ajak Para Pendidik Terus Wujudkan Visi dan Misi Amanatul Ummah

Gelar Bukber dan Istigasah, Kiai Asep Ajak Para Pendidik Terus Wujudkan Visi dan Misi Amanatul Ummah Kiai Asep saat memimpin istigasah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah Prof Dr MA atau yang biasa disapa , mengajak buka bersama (bukber) dan istigasah para tenaga pendidik yang terdiri dari dosen, guru, dan semua pegawai Amanatul Ummah, Rabu (13/4/2022).

mengajak kepada keluarga besar tenaga pendidik dan pegawai Amanatul Ummah untuk terus mewujudkan visi dan misi Amanatul Ummah Pacet, dan Surabaya. Yaitu, kelulusan dari Amantul Ummah dapat mewujudkan manusia yang unggul, utuh, dan berakhlaqul karimah untuk kemuliaan dan kejayaan Islam dan kaum Muslimin.

Kemudian, untuk kemuliaan dan kejayaan seluruh bangsa Indonesia dan untuk keberhasilan cita-cita kemerdekaan, yaitu terwujudnya kesejahteraan dan tegaknya keadilan bagi seluruh bangsa Indonesia.

"Dengan istighosah ini, di samping mendoakan diri sendiri, agar doa kita dikabulkan Allah SWT, juga mendoakan bangsa dan negara serta para pemimpin bangsa, termasuk Ibu Gubernur Khofifah dan Wakil Gubernur Emil Dardak,"' jelas .

Ia juga menyampaikan, kelulusan dari Amanatul Ummah harus dapat menjadi ulama besar yang akan bisa menerangi dunia dan Indonesia. Menjadi para pemimpin dunia dan pemimpin bangsanya yang akan mengupayakan terwujudnya kesejahteraan dan tegaknya keadilan.

"Menjadi konglomerat besar yang akan memberikan kontribusi maksimal bagi terwujudnya kesejahteraan bangsa Indonesia, serta menjadi para profesionalis yang berkualitas dan bertanggung jawab," harapnya.

"Saya tekankan pula kepada seluruh santri dan pelajar Amanatul Ummah supaya menghindari atau jangan dekat-dekat dengan rokok, agar kesehatan selalu terjaga. Sehingga, dapat mengikuti proses pembelajaran dengan baik," pungkas . (ris/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO