Nenek Berusia Ratusan Tahun di Kota Kediri Dapat Bantuan dari Wali Kota

Nenek Berusia Ratusan Tahun di Kota Kediri Dapat Bantuan dari Wali Kota Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat menyerahkan bantuan sembako kepada nenek Jaelah. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali , memberikan bantuan kepada perempuan berusia lebih dari 100 tahun saat meninjau  (OPM) Ramadan 1443 H di Blok E Rusunawa. Perempuan tua yang mendapatkan paket sembako gratis dari wali kota itu bernama Jaelah.

Anak nenek Jaelah, Sugiyanto, mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih karena mendapat berkah berupa paket sembako dari Wali . Dia juga mendoakan Wali sehat selalu dan bisa terus membantu banyak masyarakat.

“Terima kasih banyak Pak Wali atas paket yang diberikan. Senang sekali bisa bertemu juga dengan Pak Wali Kota,” kata Sugianto, Rabu (13/4/2022).

Kemasan itu berisi beras, minyak goreng, gula, dan telur. "Ini ada bantuan sembako Mbah. Semoga bermanfaat Mbah," kata Abu.

Abu juga menanyakan nenek Jaelah tinggal di Rusunawa bersama siapa. "Kamarnya di mana Mbah ? Tinggal di sini bersama siapa?," ujarnya

"Anak ada enam dan cucunya banyak. Di sini bersama anak dan cucu," jawab yang didampingi anaknya, Sugiyanto.

Wali kota pun mendoakan agar nenek Jaelah selalu diberi kesehatan di usianya yang senja. "Sehat-sehat nggih Mbah. Terima kasih dan terus saling mendoakan," kata Abu. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO