Digerebek Tanpa Busana, Penghuni Homestay Wanita: Saya Belum Ngapa-ngapain

Digerebek Tanpa Busana, Penghuni Homestay Wanita: Saya Belum Ngapa-ngapain Salah satu sejoli bukan suami istri saat digerebek berada dalam satu kamar.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Samapta Polres Mojokerto Kota bersama Satpol PP Kota Mojokerto merazia tiga rumah kos dan satu homestay di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Humas Polres Mojokerto Kota AKP M Umam, mengatakan patroli cipta kondisi itu sengaja dilakukan menjelang bulan suci Ramadan.

"Dalan rangka patroli cipkon menjelang Ramadan, Samapta Polres Mojokerto Kota patroli dengan sasaran kota dan kos-kosan," ujarnya, Rabu (30/03/2022).

Menurut Umam, Samapta Polres Mojokerto Kota mendapat informasi adanya kegiatan yang tidak wajar di rumah kos ataupun homestay yang ada di wilayahnya.

Dari hasil operasi di rumah kos, tidak didapatkan pasangan yang melakukan kegiatan tidak wajar. Namun saat polisi menyasar salah satu homestay di daerah Meri, Kecamatan Kranggan, tim patroli mendapatkan sejoli bukan suami istri yang berada dalam kamar yang mereka sewa.

"Dua orang diamankan dari homestay. Mereka diamankan saat berada di kamar yang sama. Mereka diamankan di salah satu homestay yang ada di wilayah Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto," lanjut Umam.

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO