Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Indah Kurnia Ajak Rawat Gotong Royong dan Toleransi

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Indah Kurnia Ajak Rawat Gotong Royong dan Toleransi POSE BERSAMA: Indah Kurnia bersama peserta sosialisasi empat pilar kebangsaan, Senin (21/3) malam. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - asal Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), , menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Cafe Tempat Kumpul, Geluran, Kecamatan Taman, Senin (21/3) malam.

Dalam sambutannya, berpesan agar nilai-nilai kebangsaan dapat disebarluaskan kepada masyarakat, terutama para pedagang pasar.

"Mari kita menjaga bangsa ini dengan selalu menjaga nilai-nilai kebangsaan. Gotong royong dan toleransi harus terus kita rawat dan pelihara di tengah masyarakat," pintanya.

Legislator Senayan tiga periode asal Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) ini juga menyampaikan agar peserta sosialisasi dapat berperan aktif sesuai bidang masing-masing dalam rangka mengamalkan nilai-nilai empat pilar kebangsaan.

Di acara sosialisasi ini, sempat membuat para peserta terkejut. Sebab awalnya ia hanya hadir secara virtual melalui aplikasi Zoom, karena sedang dalam perjalanan usai melaksanakan kegiatan di kawasan Kota Batu, Jawa Timur.

Namun, tiba-tiba di penghujung acara, muncul ke lokasi acara. Kedatangan yang secara tiba-tiba inilah yang mengagetkan seluruh peserta sosialiasi tersebut.

Di acara ini, hadir sebagai narasumber yakni Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo, Samsul Hadi. Dalam paparannya, Samsul mengajak para peserta untuk terus menularkan nilai-nilai kebangsaan terutama kepada anak cucu.

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO