Sedan Milik Purel di Mojokerto Hangus Terbakar

Sedan Milik Purel di Mojokerto Hangus Terbakar Mobil milik Nira yang terbakar. (Gunadhi/BANGSAONLINE)

MOJOKERTO (BANGSAONLINE.com) - Nasib sial menimpa Nira (nama samaran). Betapa tidak, mobil sedan Suzuki Baleno milik perempuan 32 tahun asal Desa Jambu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri tersebut dilalap api hingga hangus tepat di depan kantor Badan Perijinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kabupaten Mojokerto Jl RA Basuni Sooko, Rabu (08/04) malam.

Kejadian tersebut bermula saat perempuan yang berprofesi sebagai purel (penyanyi pendamping karaoke) ini sepulang dari mudik menuju rumah kostnya di kawasan Jalan Raden Wijaya Kota Mojokerto. Sekitar pukul 20.30 wib, tiba-tiba sedan biru nopol L 1743 FL kesayangannya itu mogok dibarengi dengan kepulan asap yang keluar dari kap mesin bagian kiri.

Nira pun panik dan meminta tolong pedagang gorengan di depan Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah yang jaraknya hanya beberapa meter ke arah utara. "Saya minta tolong pada pedagang gorengan, lalu ada api dari bawah," ujar perempuan berambut pirang ini.

Percikan api yang diduga dari konsleting itu langsung menimbulkan ledakan, blarrr.... Api langsung melahapnya. Sempat terjadi dua kali ledakan sebelum dua unit mobil petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian satu jam kemudian.

“Ada dua kali ledakan sebelum mobil saya terbakar,” sambungnya. Arus lalulintas sempat ditutup karena dikhawatirkan timbul ledakan lagi yang berdampak pada pengendara yang lewat. Ratusan warga juga berebut mengabadikannya dengan kamera ponsel mereka. Beruntung, korban sempat menyelamatkan diri sebelum ledakan, meski terpaksa harus merelakan mobilnya jadi arang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Api Habiskan Rumah Warga Bulukumba':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO