Lepas Kontingen Bola Voli, Bupati Kediri Siapkan Beasiswa untuk Atlet Berprestasi

Lepas Kontingen Bola Voli, Bupati Kediri Siapkan Beasiswa untuk Atlet Berprestasi Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, dan Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho, saat foto bersama tim bola voli Kabupaten Kediri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, melepas kontingen Bola Voli Kabupaten Kediri yang akan mengikuti Pra Pekan Olahraga Pemerintah Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VII pada 19-31 Maret 2022 di Kabupaten Jember. Dhito memberi semangat kepada para atlet yang selama ini telah berlatih secara ketat dan berhasil menang saat latih tanding, mereka diharapkan pulang dengan membawa prestasi.

"Nanti kalau bisa dapat emas, siapa yang dapat prestasi, kita siapkan beasiswa," ujarnya disambut tepuk tangan tim bola voli, pelatih, pengurus PBVSI, maupun KONI Kabupaten Kediri, Kamis (17/3).

Ada 16 pemain dari tim bola voli putra dan 16 pemain dari tim putri yang diberangkatkan dari Lapangan Tenis Indoor Pemerintah Kabupaten Kediri. Dhito berpesan kepada para atlet agar terus menjaga sportivitas dan menjaga nama baik Kabupaten Kediri.

Sementara itu, , AKBP Agung Setyo Nugroho, selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Kediri berpesan kepada para atlet bola voli untuk membawa nama baik Kabupaten Kediri dan dapat lolos VII pada Juni 2022.

"Tidak ada pilihan lain bagi kalian kecuali mengalahkan lawan yang bertanding dengan kalian untuk bisa lolos mengikuti ajang porprov. Medali emas porprov sudah menunggu kalian," kata Agung.

Menurut dia, para pengurus telah berkomitmen untuk mencetak atlet berprestasi melalui metode puslatcab di bawah asuhan ketua harian PBVSI dan pelatih profesional yang dilaksanakan mulai tanggal 7 Januari 2022 di lapangan indoor Polres Kediri.

, Dedi Kurniawan, mengatakan bahwa target awal Tim Bola Voli Kabupaten Kediri adalah bisa lolos ke porprov yang dihelat Juni mendatang. Secara keseluruhan, Kabupaten Kediri akan memberangkatkan 24 cabang olahraga dengan sekitar 200 kontingen, ofisial, dan atlet.

"Target kita 21 emas, 10 perak, dan 10 perunggu," ucap Dedi.

Melihat semangat dari pelatih dan manajemen PBVSI, Doni optimis cabor bola voli bisa mendapatkan medali emas. (kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO