Operasi Aman Nusa II 2022, Polres Gresik Bagikan Masker dan Hand Sanitizer di Terminal Bunder

Operasi Aman Nusa II 2022, Polres Gresik Bagikan Masker dan Hand Sanitizer di Terminal Bunder Petugas dari Satlantas Polres Gresik ketika membagikan masker kepada penjual dan pengunjung di warung Terminal Bunder. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres Gresik membagikan masker dan hand sanitizer kepada pedagang dan pengunjung warung di , Jalan Raya Lamongan, Kecamatan Cerme, Rabu (16/3). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka .

Agenda yang dipimpin , Iptu Sri Maryani, bersama mendatangi pedagang dan pengunjung warung. , AKBP Mochamad Nur Azis, mengimbau agar masyarakat disiplin guna menekan penyebaran Covid-19.

"Kami membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker," ujarnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Gresik, AKP Engkos Sarkosi, mengatakan bahwa petugas akan terus melakukan pendisiplinan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan guna mencegah penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

"Kami mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker pada saat di luar rumah, selalu mencuci tangan, dan selalu jaga jarak. Semoga pademi Covid-19  segera berakhir," kata Engkos. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO