Divaksin Dapat Minyak Goreng Gratis, Cara Polres Magetan Tarik Minat Vaksinasi Masyarakat

Divaksin Dapat Minyak Goreng Gratis, Cara Polres Magetan Tarik Minat Vaksinasi Masyarakat Vaksinasi Covid-19 Polres Magetan di Desa Kepuhrejo, Kecamatan Takeran dapat 1 liter minyak goreng gratis. foto: ANTON/BANGSAONLINE

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Di tengah sulitnya mendapatkan minyak goreng di Kabupaten , apalagi masih dalam situasi pandemi Covid-19, ada hal unik yang dilakukan oleh Polres . Yakni, warga vaksin dapat 1 liter minyak goreng di Desa Kepuhrejo, Kecamatan Takeran, Selasa (15/3/2022).

Kegiatan vaksinasi dapat minyak goreng itu dilakukan oleh Polsek Takeran sebagai salah satu upaya Polres untuk menarik minat masyarakat agar mau mengikuti vaksin dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten . Sekaligus ikut membantu warga untuk mendapatkan minyak goreng secara gratis.

Kapolsek Takeran AKP Endro Warsito mengatakan bahwa dalam kegiatan gerai vaksinasi presisi hari ini, Polres menyiapkan 120 paket minyak goreng satu literan yang akan diberikan kepada masyarakat yang datang dan ikut vaksin.

"Kami berikan minyak 1 liter kepada setiap warga yang mengikuti vaksin dan untuk hari ini total jumlahnya 120 paket minyak goreng yang sudah diberikan kepada warga,” ujar AKP Endro, Selasa (15/3/2022).

Endro menjelaskan, selain wujud kepedulian Polres kepada warga yang terdampak pandemi Covid -19, kegiatan itu juga untuk memotivasi dan menarik antusiasme masyarakat agar ikut berpartisipasi menyukseskan vaksinasi sesuai petunjuk dan arahan Kapolres .

“Kami melaksanakan petunjuk Bapak Kapolres dan mengimplementasikan perintah beliau d imana diharapkan Polsek jajaran Polres mempunyai inovasi dalam membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Di sisi lain, Kapolres AKBP Yakhob Silvana Delareskha menegaskan bahwa pihak Polres akan terus melakukan berbagai upaya untuk penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres .

“Upaya itu terus kita lakukan, mulai dari memberikan imbauan prokes, vaksinasi dan membantu penanganan dampak sosial dari pandemi ini,” tegasnya.

Selain memberikan , dalam kesempatan itu, Polres juga memerintahkan Polsek Takeran untuk memfasilitasi antar jemput warga masyarakat yang ingin divaksin dengan mobil dinas.

“Ini salah satu wujud komitmen Polres guna percepatan target vaksinasi di Wilayah Kabupaten ,” tutup AKBP Yakhob. (ton/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO