PAW Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Madarai Gantikan Suwandi Kadir

PAW Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Madarai Gantikan Suwandi Kadir Suasana saat PAW Fraksi Golkar sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto sisa masa jabatan periode 2019-2024.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPRD Kabupaten Mojokerto menggelar rapat paripurna dengan agenda peresmian dan pengucapan sumpah janji Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota dewan sisa masa jabatan periode 2019-2024. Pada kesempatan ini resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto menggantikan (Alm) untuk sisa masa jabatan yang ada.

Proses PAW itu dihadiri bupati bersama wakilnya dan Forkopimda Kabupaten Mojokerto di gedung dewan, Jalan R A Basuni, Senin (14/3). Kemudian, berita acara ditandatangani , .

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa penggantian anggota dewan merupakan bagian dari suatu proses politik. Ayni mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto.

“Selamat kepada saudara H yang resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto. Semoga dapat bekerja dengan baik,” ujarnya.

Dewan yang baru dilantik diharapkan dapat cepat menyesuaikan diri dengan terus mempelajari dan mengikuti tata tertib dalam ketugasannya. Ayni pun mengajak anggota DPRD Kabupaten Mojokerto untuk terus melaksankaan tugas demi masyarakat.

“Semoga kehadiran Bapak ini bisa mewarnai DPRD Kabupaten Mojokerto agar menjadi lebih baik, sesuai harapan dan amanah,” tuturnya.

Sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto, Ayni turut mengapresiasi (alm) dari Fraksi Golkar atas pengabdiannya selama menjabat menjadi anggota dewan. Selanjutnya dilakukan rapat paripurna kedua dengan agenda penetapan dan persetujuan rancangan keputusan DPRD Kabupaten Mojokerto berkaitan dengan penempatan ketugasannya.

“Kami juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Alm H dan Alm H Subandi atas kerja keras dan pengabdiannya selama menjadi DPRD Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya. (mym/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Giliran Pedagang di Kawasan Bangsal, Kutorejo, dan Pungging Terima Paket Sembako dari Gus Barra':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO