Kunjungi Pendopo Panjalu Jayati, Cak Imin Temui Bupati Kediri, Ada Apa?

Kunjungi Pendopo Panjalu Jayati, Cak Imin Temui Bupati Kediri, Ada Apa? Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar saat memberi keterangan kepada wartawan didampingi Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Anggota DPR RI dari PKB Anggia, Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri Sentot Djamaluddin, dan Wabup Kediri Dewi Mariya Ulfa. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP , A. , berkunjung ke Kabupaten Kediri untuk menemui , Senin (7/3/22) malam.

, sapaan akrab pria yang juga Wakil Ketua DPR RI itu, datang didampingi sejumlah pengurus DPP , Ketua DPC Kabupaten Kediri, Sentot Djamaluddin, dan Wakil , Dewi Mariya Ulfa, yang merupakan kader .

Usai pertemuan tertutup dengan , mengatakan bahwa kedatangannya ke Kabupaten Kediri untuk bersilaturahmi dengan .

"Sejak jadi bupati, saya belum pernah nengok bupati muda yang sangat hebat ini. Kita berharap besar pada Mas Bup ini untuk memakmurkan Kediri, mensejahterakan masyarakat Kediri, dan kita berharap energi mudanya ini bisa bermanfaat. Karena mumpung masih muda, saya harap Mas Bup betul-betul sejahterakan rakyat Kediri," katanya.

Ditanya terkait penundaan pemilu, Muhaimin mengatakan bahwa dirinya sekadar usul. Untuk keputusan disetujui atau tidak, ia menyerahkan kepada para ketua umum partai.

Sedangkan terkait para kiai dan relawan dari kota-kota di Jawa Timur yang belakangan marak mendeklarasikan dirinya menjadi Calon Presiden RI, Muhaimin menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut.

"Apakah pemilu ditunda atau tidak, saya siap maju menjadi calon presiden," tegas .

Sementara itu, , , menjelaskan bahwa kunjungan Muhaimin tidak untuk membahas politik.

"Tadi yang kami bicarakan banyak yang terkait makanan khas Kediri dan kesiapan Kabupaten Kediri menyambut adanya Bandara Kediri. Jadi tidak membicarakan masalah politik," ujar Mas Dhito, sapaan akrab Putra Menseskab Pramono Anung itu. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO