Kemensos Berikan Bantuan Korban Banjir di Pamekasan

Kemensos Berikan Bantuan Korban Banjir di Pamekasan Kemensos melalui Mohammad Ali Ridho, Anggota DPR RI menyalurkan bantuan terhadap warga Pamekasan yang terdampak banjir.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kementerian Sosial () melalui Dinas Sosial Kabupaten memberikan bantuan terhadap korban banjir di Kabupaten yang dilaksanakan di Kelurahan Parteker, Senin (7/3/2022).

Bantuan tersebut disalurkan secara simbolis oleh Mohammad Ali Ridho yang merupakan anggota dari Partai Golkar dari dapil Madura.

Menurut Mohammad Ali Ridho, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kementerian Sosial terhadap warga yang terdampak banjir, khususnya di Kabupaten .

"Kementerian Sosial memberikan bantuan 1.000 paket dalam membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," ungkapnya.

Sedangkan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Moh. Tarsun mengatakan, bantuan ini untuk warga yang terdampak banjir dari melalu Anggota Mohammad Ali Ridho.

"Kepada Ibu RIsma (), kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini yang akan meringankan beban warga yang terdampak banjir di Kabupaten Gerbang Salam," ucap Tarsun.

"Saat ini memang ada 1.000 paket, namun nantinya akan dipenuhi warga yang terdampak banjir sebanyak 4.612 KK, namun menunggu bantuan selanjutnya," sambungnya.

Tarsun juga mengungkapkan bantuan tersebut akan dibagikan melalui Dinas Sosial Kabupaten .

"Ada 7 kelurahan dan 1 desa di Kecamatan Kota , dan ada 6 desa satu kelurahan di Kecamatan Pademawu yang terdampak banjir yang terjadi hari Selasa, 1 Maret 2022 kemarin," ungkapnya. (dim/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO