Komunitas Drumband Bangkalan Deklarasi Dukungan untuk Muhaimin Iskandar Jadi Presiden 2024

Komunitas Drumband Bangkalan Deklarasi Dukungan untuk Muhaimin Iskandar Jadi Presiden 2024 Komunitas Drumband Bangkalan saat deklarasi dukungan untuk Muhaimin Iskandar jadi Presiden 2024.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Komunitas melakukan deklarasi dukungan untuk Muhaimin Iskandar agar maju menjadi presiden dalam pesta demokrasi mendatang. Mereka menggelar longmars Alun-Alun Bangkalan sampai Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (6/3)

Koordinator aksi deklarasi, Qurotul Aini, mengatakan bahwa Muhaimin Iskandar adalah sosok dan figur yang mampu memimpin Indonesia. , sapaan akrab Ketua Umum PKB itu dianggap sebagai sosok yang memiliki kemampuan memimpin Indonesia dan konsisten memikirkan pertumbuhan budaya.

" ini, memiliki perhatian khusus terhadap pertumbuhan budaya. Beliau konsisten menjaga dan merawat budaya,” ujarnya.

"Di era seperti ini, dibutuhkan pemimpin yang paham karakter , pemimpin yang memberikan perhatian khusus bagi milenial, dan sosok itu ada pada , ia mampu memikat generasi melenial," tuturnya menambahkan.

Oleh sebab itu, Komunitas Drumband Bangkalan bertekat memenangkan dalam pemilihan presiden 2024. 

“Kapan hari ke Bangkalan, para kiai dan blater sudah mendukung, kalau beliau-beliau (kiai dan blater) saja mendukung, saya harus lebih dari itu sebagai ,” kata Ahmadi, salah satu milenial di Bangkalan. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO