Dahlan Iskan Tak Nyangka TikTok BANGSAONLINE Terbesar di Jatim, Ditonton 100 Juta Orang

Dahlan Iskan Tak Nyangka TikTok BANGSAONLINE Terbesar di Jatim, Ditonton 100 Juta Orang Dahlan Iskan. Foto: BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Tokoh pers, Dahlan Iskan, mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 kepada HARIAN BANGSA. Mantan menteri BUMN itu hadir pada acara tasyakuran HUT ke-22 HARIAN BANGSA di kantor baru HARIAN BANGSA Jl Cipta Menanggal I/35 Surabaya.

“Dan yang saya tidak menyangka adalah HARIAN BANGSA sudah mempunyai tik tok yang terbesar di Jawa Timur. Yang pemirsanya sudah di atas 100 juta. Luar biasa HARIAN BANGSA,” kata Dahlan Iskan di kantor HARIAN BANGSA, Selasa (1/3/2022).

HARIAN BANGSA adalah koran yang beredar di seluruh Jawa Timur. Koran yang dipimpin M Mas’ud Adnan itu mengembangkan plat form digital. Antara lain BANGSAONLINE.com dan TV BANGSA channel you tube.

Nah, Tik Tok bangsaonline inilah yang banyak diganderungi masyarakat terutama para milenial. Dahlan Iskan pun penasaran. Wartawan kawakan asal Takeran Magetan Jawa Timur itu kemudian minta data kongkrit kepada Revol Afkar, Direktur Utama BANGSAONLINE.com. Ia ingin tahu contoh video Tik Tok BANGSAONLINE.com yang ditonton jutaan orang.

Setelah melihat data video itulah Dahlan Iskan mengakui bahwa Tik Tok bangsaonline terbesar di Jawa Timur. Apalagi banyak sekali video yang ditonton sampai puluhan juta. Bahkan ada video Tik Tok BANGSAONLINE.com ditontot 56 juta. (mma)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO