Surabaya Suites Hotel Launching Outlet Grand Nirwana Spa dan Salon

Surabaya Suites Hotel Launching Outlet Grand Nirwana Spa dan Salon Suasana Grand Nirwana Spa dan Salon ketika didatangi pengunjung.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com kini hadir dengan beragam fasilitas yang ditawarkan di , Jalan Pemuda 33-37. Tak perlu khawatir, harga pun siap bersaing dan tidak terlalu merogoh kocek dalam-dalam.

"Spa dan salon ini bagian dari fasilitas di , jadi baik tamu atau bukan, bisa kok kalau mau relaksasi dan treatment body massage," kata Owner outlet Grand Nirwana spa dan salon, , Kamis (24/2).

"Kita ada nih Traditional Massage, Traditional Scrub Full Body, dan kita juga ada yang untuk Couple Massage. mulai dari durasi 60 menit, 90 menit, atau 120 menit, dan harganya terjangkau kok, gak usa khawatir mumpung promo PPKM," tuturnya menambahkan

Karena selama masa pandemi Covid-19 dan PPKM, Spa dan Salon yang dikelolanya juga tetap menerapkan serta mengikuti anjuran dari pemerintah, yakni menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

"Jadi selama PPKM, kita open dari pukul 08.30 sampai close pukul 22.00 WIB. Jadi kalau ada yang mau treatment spa atau nyalon langsung aja ke lantai 7 . Kan seger tuh, pikiran dan jiwa habis penat karena aktivitas," paparnya.

Ia berujar, terapis dan hair staylish di sudah terlatih serta profesional dan siap memanjakan dengan pelayanan estetis yang sederhana dan berkualitas. Jika berminat untuk merasakan sensasi spa dan salon bisa melakukan reservasi di 0888-8697-327. (nng/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO