Aliansi LSM Segel Kantor DPRD Kota Probolinggo, Tuding Wakil Rakyat Tak Becus

Aliansi LSM Segel Kantor DPRD Kota Probolinggo, Tuding Wakil Rakyat Tak Becus Aksi massa gabungan LSM saat menyegel sejumlah ruangan di kantor DPRD Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Puluhan orang yang berasal dari sejumlah LSM mendatangi kantor DPRD Kota Probolinggo, Senin (14/2). Mereka melakukan penyegelan terhadap sejumlah ruang pimpinan.

Begitu mendatangi kantor DPRD, massa langsung menyegel ruang ketua dan dua wakil ketua DPRD. Penyegelan yang dilakukan dengan menempel stiker bertuliskan "Ruangan ini Kami Segel" itu juga dilakukan di ruang Fraksi PKB.

"Ruangan ini kami segel karena mereka sebagai wakil rakyat tidak becus kinerjanya. Mereka pengecut," ujar Wali Kota LSM Lira, Eko Prasetyo.

Aksi penyegelan tiga ruang pimpinan dewan itu nyaris ricuh. Sebab, salah satu orang staf sekwan sempat terlibat saling dorong dengan massa di dalam gedung DPRD. Beruntung, suasana ricuh itu langsung dapat diredam.

Eko menegaskan, aksi puluhan massa ini berkaitan dengan pemecatan 128 PTT . "Kami datang ke sini karena rekomendasi hasil RDP Komisi III tidak ditandatangani oleh Ketua DPRD," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO