Hadiri Peringatan HPN KWB, Ra Latif Minta Media Sajikan Berita Positif untuk Dukung Investasi

Hadiri Peringatan HPN KWB, Ra Latif Minta Media Sajikan Berita Positif untuk Dukung Investasi Potong tumpeng dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang digelar Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Komunitas () menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang dikemas dengan kegiatan senam sehat, vaksinasi, santunan anak yatim, serta pemberian asuransi ketenagakerjaan di Gelanggang Olah Raga (Gor) Saka Abdul Kadirun, Ahad (7/2).

Acara itu dihadiri oleh R. Abdul Latif Imron Amin, Wakil Bupati Drs. Mohni, Ketua DPRD Muhammad Fahad, Kapolres AKBP Alith Alarino, Anggota DPR RI H. Syafiudiin, Kepala BPJS Vinca Meltasari, dan Ketua KONI Fauzan Jakfar. Turut hadir juga perwakilan dari Kodim 0829 dan Danlanal.

Ketua Ismail Hasim mengapresiasi atas kehadiran forkopimda yang menurutnya merupakan bentuk perhatian besar kepada media. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini.

Sementara itu, Bupati Abdul Latif Imron Amin berpesan kepada seluruh insan pers di Bangkalan agar terus berkarya memberikan pencerahan kepada masyarakat dengan menyajikan berita yang aktual dan edukatif.

Ia juga meminta kepada pers untuk terus memberikan masukan dan dukungan kepada . Menurutnya, media merupakan jembatan antara pemerintah dengan masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada media, karena media sebagai jembatan antara pemerintah dan masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya," ungkapnya.

Bupati yang akrab disapa Ra Latif ini juga berharap media menyajikan berita-berita positif tentang Bangkalan. "Agar para investor yakin dan percaya menanamkan modalnya di kota dzikir dan sholawat," tukasnya. (uzi/rev)

Foto bersama pengurus bersama dengan bupati, forkopimda, serta anak yatim di GOR SAKA Abdul Kadir, Ahad (7/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO