Kunker ke Pasuruan, Komisi II DPR RI Puji Pelayanan di GPP

Kunker ke Pasuruan, Komisi II DPR RI Puji Pelayanan di GPP Rombongan Komisi II DPR RI yang dipimpin Junimart Girsang saat mengunjungi Graha Pelayanan Publik (GPP).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - (GPP) yang menjadi program unggulan Pemerintah Kabupaten Pasuruan mendapat atensi khusus dari . Kamis (3/2) siang, para legislator dari Jakarta itu melihat langsung berbagai jenis pelayanan yang dipusatkan di GPP.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Ketua itu dalam rangka kunjungan kerja.

Sebelum ke GPP, para wakil rakyat tersebut disambut oleh Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti. Usai ramah tamah sejenak, rombongan langsung menuju GPP yang berada di Kompleks Perkantoran di Raci, Kecamatan Bangil.

Usai kunjungan, menjelaskan, secara umum pelayanan di GPP Kabupaten Pasuruan sudah sangat baik. Hal tersebut bisa dilihat dari suasana ruangan yang sejuk, banyaknya kursi antrean, didukung dengan bacaan hingga minuman kemasan maupun sachet yang bisa diseduh sendiri.

"Ruangannya tidak panas, petugasnya ramah, bisa minum kopi gratis dan fotokopi 10 lembar maksimal gratis, dan banyak lagi yang lainnya," katanya.

Belum lagi ada layanan perbankan yang setiap harinya minimal ada setoran Rp 50 juta yang masuk. "Kami melihat ada Bank Jatim, setiap hari menerima setoran Rp50 juta, ini kan artinya ekonomi di Pasuruan hidup atau dahsyat," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO