Jelang Imlek 2573, Polres Mojokerto Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kelenteng Hiap Thian Kiong

Jelang Imlek 2573, Polres Mojokerto Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kelenteng Hiap Thian Kiong Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, Senin (31/01). Vaksinasi kali ini digelar di Kelenteng Hiap Thian Kiong yang berada di Kecamatan Mojosari, Kabupaten .

Kapolres AKBP Apip Ginanjar meninjau langsung ke lokasi dilaksanakannya vaksinasi tersebut. Kapolres mengatakan, vaksinasi Covid-19 di Kelenteng Hiap Thian Kiong dalam rangka antisipasi menjelang perayaan Imlek 2573.

Vaksinasi Covid-19 dosis 3 (booster) ini diberikan kepada 103 jemaat Kelenteng Hiap Thian Kiong. Selain itu, juga dilaksanakan vaksinasi usia 6-11 tahun diberikan kepada 25 siswa-siswi dari MI Roudhothul Ulum Mojosari.

Kapolres berharap dengan vaksinasi Covid-19 ini semakin banyak masyarakat dapat menerima vaksin. Sehingga dapat berkontribusi mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional.

Pihak pengurus dari Kelenteng Hiap Thian Kiong menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres . (ana/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO