Novotel Samator Surabaya Hadirkan Berbagai Hiburan dalam Perayaan Imlek 2022

Novotel Samator Surabaya Hadirkan Berbagai Hiburan dalam Perayaan Imlek 2022 Barongsai yang bakal ditampilkan dalam perayaan Imlek 2022 di Novotel Samator Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com  tak mau ketinggalan untuk menyambut dan merayakan Imlek tahun ini. Hotel yang berada di kawasan Rungkut ini menggelar berbagai acara menarik, salah satunya menampilkan harpis muda dari Kota Pahlawan, Jessica Sudarta.

Timur juga menghadirkan aksi spektakuler dari , Wushu, Leong Dance, hingga God of Fortune di Grand Ballroom .

Sembari menikmati musik dan atraksi, tamu juga bisa menikmati berbagai sajian menu dengan beragam tampilan menarik yang menggugah selera.

"Pengalaman menyaksikan penampilan memukau dari Jessica Sudarta ini adalah keunggulan kami di samping juga menyajikan beragam hidangan yang mewah nan lezat," kata Food and Beverages Manager, , Fajar Hermawan, Selasa (25/1).

Kali ini, Novotel Samator akan menghadirkan 'Chinese Set Menu' dengan dua paket Abundant Wealth seharga Rp588 ribu/orang dan Abundant Health seharga Rp388 ribu/orang, berbeda dengan konsep tahun sebelumnya. 

Selain itu, signature dish seperti Yee Sang, Angsio Abalone with Roasted Duck, hingga Steam Fresh Soon Hock with Hongkong Style Sauce, hadir melengkapi santap malam di Grand Ballroom .

Untuk tamu yang ingin memilih menu All You Can Eat, Novotel Samator Sirabaya menyediakan paket 'Chinese Buffet Dinner' di Restoran Food Exchange hanya dengan Rp222 ribu/orang dan dapatkan kesempatan memenangkan voucher kamar serta food & beverage.

Sementara itu, General Manager , David Charles Kalalo, mengatakan bahwa pihaknya ingin terus menghadirkan sesuatu yang baru dan yang berbeda di setiap tahunnya.

"Kami berinovasi lewat kualitas hidangan serta konsep event. Hal Ini semua kami lakukan demi memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik kepada para tamu untuk menyambut dan merayakan ,“ kata David. (nf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO