Dinilai Jadi Biang Kemacetan Pelabuhan Talango-Kalianget, Warga Keluhkan Bentor Parkir

Dinilai Jadi Biang Kemacetan Pelabuhan Talango-Kalianget, Warga Keluhkan Bentor Parkir Bentor yang parkir di badan jalan diduga menjadi penyebab kemacetan di Pelabuhan Talango.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Antrean panjang di di Pelabuhan Penyeberangan Talango-Kalianget, Kabupaten Sumenep, dikeluhkan warga. Menurut Moch. Saleh Efendy, warga asli Talango yang sekarang bermukim di Surabaya, kemacetan itu disebabkan oleh banyaknya bentor yang parkir di sepanjang jalan menuju pelabuhan.

“Hari ini saya lagi pulang kampung halaman dan tetap saja saya terjebak macet di Pelabuhan Talango akibat semrawutnya para abang becak yang sedang berkerumun menanti penumpang,” katanya kepada BANGSAONLINE.com Senin (24/01).

Ia berharap, aparat kepolisian bisa menertibkan para abang bentor tersebut, untuk mengurai kemacetan. Apalagi, ia menegarai pengemudi bentor itu tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM). "Bahkan juga ditengarai kendaraan bermotornya tidak memiliki surat tanda nomor kendaraan bermotor (STNKB)," cetusnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':