Polisi Berhasil Amankan Oknum Pesilat Penyerang Masjid di Klampis dan Warkop di Dinoyo Surabaya

Polisi Berhasil Amankan Oknum Pesilat Penyerang Masjid di Klampis dan Warkop di Dinoyo Surabaya Ilustrasi bentrokan.

SURABAYA, BANGASONLINE.com - Sebuah masjid di kawasan Jalan Klampis Semalang dan warkop di Jalan Dinoyo dibuat geger karena diserang oleh sekelompok oknum dengan atribut serba hitam, Minggu (23/1/2022) malam. Akibat kejadian ini, sejumlah pemuda-pemudi yang nongkrong di warkop Jalan Dinoyo menderita luka-luka.

"Ada empat korban terluka, salah satunya wanita hamil. Saat ini, kami lakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Marji Waluyo, Senin (24/1/2022).

"Kita sudah amankan serta ungkap motif dan pelakunya. Ini masih ada rentetan hubungan dengan kejadian penyerangan di sebuah masjid di Sukolilo. Tunggu saja rilisnya," paparnya.

Kronologi penyerangan itu bermula ketika sekelompok oknum melakukan konvoi dan terjadi penyerangan di masjid di kawasan Semalang Sukolilo pada Minggu (23/1/2022) pukul 21.00 WIB.

Tak berhenti di situ, sekelompok oknum itu melanjutkan konvoi ke kawasan Dinoyo hingga terjadi insiden keributan serta pengeroyokan dan pemukulan.

Sejumlah saksi mata mengatakan, sekelompok oknum tersebut menggunakan motor dan berhenti di depan sebuah warung tempat para pemuda-pemudi nongkrong di Jalan Dinoyo.

"Langsung menyerang, memukul hingga ada yang mengeluarkan senjata tajam," terang salah satu saksi di lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya.

Kelompok pemuda yang jadi korban lalu mencoba melawan para pelaku. Terjadilah aksi kejar-kejaran hingga akhirnya petugas kepolisian datang bersama Satpol PP kecamatan setempat.

Informasi menyebutkan bahwa kelompok penyerang adalah oknum yang mencari keberadaan dari Kera Sakti. (nf/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO