Peringati HUT Partai ke-49 Sekaligus HUT Megawati ke-75, PDIP Kediri Tanam Ratusan Pohon

Peringati HUT Partai ke-49 Sekaligus HUT Megawati ke-75, PDIP Kediri Tanam Ratusan Pohon Ketua DPC PDIP Kediri Murdi Hantoro (kanan), menyerahkan secara simbolis bibit pohon kepada kader PDI Perjuangan untuk selanjutnya ditanam di area Sumber Petuk Telogo Agung, Minggu (23/1). foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Penanaman ratusan pohon oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri di Sumber Petuk Telogo Agung di Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, pada Minggu (23/1), menjadi agenda istimewa.

Pasalnya, kegiatan yang menjadi rangkaian peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan itu bertepatan dengan peringatan HUT ke-75 Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Kegiatan itu diikuti semua anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Kediri dan para kader.

"Aksi penanaman pohon ini, di samping sebagai rangkaian kegiatan HUT 49 PDI Perjuangan, juga merupakan kado ulang tahun Ibu Mega yang ke-75," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri Murdi Hantoro, Minggu (23/1).

Menurut Murdi, kegiatan penanaman 500 bibit pohon di Sumber Petuk Telogo Agung itu merupakan agenda kedua untuk Gerakan Moral Peduli Lingkungan dalam rangka HUT PDIP ke-49.

"Sebelumnya, kami sudah melakukan penanaman sekitar 300 pohon di Sumber Toto dan Sumber Tentrem di Desa Krekep, Kecamatan Gurah, bersama relawan dan masyarakat," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':