Gelar Reses, Ketua DPRD Kota Probolinggo Beri Penghargaan untuk TPS dengan Suara Terbanyak

Gelar Reses, Ketua DPRD Kota Probolinggo Beri Penghargaan untuk TPS dengan Suara Terbanyak Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, saat memberikan hadiah.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, menggelar reses di daerah pemilihan Kanigaran-Wonoasih. Dalam agenda ini, ia memberi penghargaan (reward) bagi TPS yang mengantongi suara terbanyak.

"Jadi TPS yang mengantongi suara terbanyak itu kita beri reward (senilai Rp5 juta)," ujarnya kepada awak media, Sabtu (22/1).

Tak hanya memberi penghargaan bagi TPS, ia pun memberi bantuan terhadap rehabilitasi mushola dan bantuan modal terhadap para Pedagang Kaki Lima (PKL). Bantuan diberikan secara simbolis kepada mereka dan diharapkan bisa bermanfaat.

"Bantuan yang kita berikan itu merupakan bantuan dari pribadi saya," ucap Ketua DPC PKB Kota Probolinggo ini.

, Faisal Reza, juga menghadiri giat tersebut. Menurut dia, pemerintah disibukkan dengan Covid-19 dan semua kegiatan dibatasi selama pandemi.

"Saya berharap pada pemilu yang akan datang PKB tetap mempertahankan kejayaannya di Kota Probolinggo," kata Reza. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO