Diparkir di Teras Rumah, Motor Warga Ngawen Gresik Digondol Maling

Diparkir di Teras Rumah, Motor Warga Ngawen Gresik Digondol Maling Motor milik warga Ngawen Gresik yang hilang dicuri maling.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Warga dari Dusun Kebunduwur, Desa Ngawen, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Choirul Ichwan, kehilangan motor Honda Scoopy miliknya. 

Sepeda motor dengan nopol W-2946-BM itu diperkirakan hilang pukul 03.00 WIB dini hari saat diparkir di teras depan rumah korban, Senin (17/1).

Choirul mengungkapkan, ia masih menonton sepak bola sebelum motornya hilang. Bahkan, bapak satu anak ini mengaku sempat mendengar bunyi pagar rumah.

"Saya kira suara kucing sedang manjat pagar. Gak tahunya maling," ujarnya, Kamis (20/1).

Ketika pagi hari, ia sempat belum sadar jika motornya hilang. Ia mengira motor tersebut dipakai istrinya. "Saat berangkat ke kantor perjalanan sampai Desa Betoyo, Manyar, istri telepon dan saya baru sadar motor telah hilang," paparnya.

"Malamnya memang lupa gembok pagar rumah tidak dipasang," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Kapolsek Sidayu, Iptu Khoirul Alam, yang menerima laporan kehilangan langsung bergerak cepat dengan menerjunkan anggota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami akan telusuri. Kami imbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan bila diperlukan gunakan kunci ganda pada kendaraan saat diparkir," kata Khoirul. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO